Kamis, 30 Mei 2013

Trik Dan Tips Bermain Top Eleven Be a Football Manager

      Top Eleven adalah manajer sepakbola simulasi permainan di mana Anda memiliki kesempatan untuk memimpin klub Anda sendiri melalui berbagai lomba. Anda mendapatkan pilihan untuk membuat identitas club anda, pilih taktik, membeli dan menjual pemain, melatih skuad Anda, membangun dan meng-upgrade stadion bersama dengan fasilitas lain serta mengelola keuangan Anda. Seiring pilihan ini, Anda bisa bersaing dengan teman-teman Anda dan mengikuti semua pertandingan Anda hidup, serta teman Anda pertandingan dan pertandingan dari competiotions Anda! dan berikut Trik Dan Tips Bermain Top Eleven Be a Football Manager.
 Pasukan Saya



     Jumlah maksimum pemain ditandatangani Anda dapat miliki skuad adalah 22, minimal adalah 14, dan jumlah minimum pemain layak untuk berpartisipasi dalam pertandingan adalah 11. Sebelas dari mereka dalam starting line-up, dan maksimal 7 di bangku. Lainnya adalah cadangan dan mereka tidak bisa bermain game. Dalam hal jumlah insufficent pemain dalam memulai 11 tim akan menderita kekalahan dengan hasil resmi (00:03). Pada akhir musim, jika Anda memiliki kurang dari 14 pemain dengan kontrak ditandatangani, pemain veteran beberapa akan muncul untuk mengisi kesenjangan. Setiap pemain memiliki sejumlah bintang untuk namanya mewakili kualitas rata-rata nya. Jumlah bintang masing-masing pemain mendapat juga tergantung pada tingkat liga ia bermain di. Ketika Anda memenangkan promosi ke liga yang lebih tinggi, pemain Anda akan kehilangan satu bintang. Mereka tidak kehilangan kualitas apapun, hanya perwakilan mereka berubah hanya karena liga sekarang lebih baik.  

       Pemain pensiun antara usia 32 dan 34. Anda dapat menandatangani kontrak dengan setiap pemain untuk durasi maksimal 3 musim. Anda dapat memperpanjang setiap saat selama 3 musim kecuali pemain telah mengumumkan bahwa ia akan pensiun pada akhir musim ini. Unsigned pemain akan tetap berada di skuad Anda selama 7 hari, tapi dia tidak akan bisa bermain atau melatih. Setelah 7 hari pemain unsigned akan meninggalkan klub. Nama pemain secara otomatis dihasilkan dari database nama untuk setiap negara. Anda dapat mengubah nama masing-masing pemain, kebangsaan dan nomor skuad untuk beberapa token . 

    Mengubah posisi pemain ‘di lapangan dilakukan hanya dengan drag-and-drop. Hal yang sama berlaku untuk substitusi. Menelusuri pilihan skuad Anda, untuk mengetahui parameter dan statistik yang mempengaruhi pemain Anda. Anda dapat melihat keterampilan pemain, pertunjukan baru-baru ini, detail kontrak dan sebagainya. Top Eleven dilengkapi dengan sejumlah formasi yang telah ditetapkan dan taktik (4-4-2, 3-5-2, 3-4-3 dll) bahwa Anda dapat memilih hanya dengan mengklik pada taktik yang tepat. Anda dapat menyesuaikan formasi yang ada dan membuat dan menyimpan taktik Anda sendiri.

     Ada beberapa perintah otomatis Anda dapat mengatur offline ketika pertandingan Anda dimainkan.
Anda dapat mengatur:
- The team mentality
- How to focus passing
- The pressing style
- The tackling style
- The passing style
- The marking style
- Forcing counter attacks
- Using offside traps.

     Token adalah mata uang virtual Top Eleven dan Token memainkan peran besar dalam Top Eleven. Membeli token sangat mudah. Jika Anda bermain di Facebook, arahkan ke tab “Beli Token” dan menggunakan kredit Facebook atau menggunakan “Win Token” tab dan menyelesaikan beberapa menawarkan mitra kami berikan. Jika Anda bermain di Topeleven.com, arahkan ke tab “Beli token” dan memilih opsi pembayaran (SMS, kartu kredit, Voucher, transfer Bank, …) atau kunjungi “Win token” tab dan menyelesaikan penawaran disediakan. Anda menggunakan Token untuk mendapatkan keuntungan lebih dari pesaing Anda. Anda perlu Token untuk menempatkan tawaran pada pemain yang mentransfer terdaftar. Anda juga dapat menggunakan Token untuk mempercepat masa pembangunan fasilitas Anda, untuk membeli istirahat, penguat semangat atau perawatan, mengubah waktu pertandingan atau Anda dapat bertukar Token dalam money game, dan banyak lagi. Permainan menyediakan Anda dengan beberapa Tokens gratis, tapi Anda dapat membeli Token tambahan juga. Anda dapat bermain Eleven Top secara gratis selama yang Anda inginkan tetapi, harap diingat bahwa Tokens lakukan menawarkan beberapa keuntungan kepada Anda dan klub Anda. Uang yang Anda habiskan untuk Tokens digunakan untuk perbaikan permainan lanjut (membeli peralatan baru, server yang lebih besar dan lebih cepat, mempekerjakan staf tambahan dll).

     Pertandingan Langsung adalah salah satu fitur terbaik dari Eleven Top. Hal ini memungkinkan Anda untuk menonton semua pertandingan Anda langsung dan bereaksi jika diperlukan dengan mengubah taktik Anda, pembentukan atau pemain secara real time. Membuat perubahan taktis yang tepat dapat membuat semua perbedaan dan membantu Anda mendapatkan hasil yang lebih baik. Anda juga dapat menonton pertandingan teman Anda dan pertandingan pesaing Anda saingan ‘dan mempelajari gaya bermain mereka untuk mencapai hasil yang lebih baik dalam duel Anda.

 

Tidak ada komentar: