Kamis, 30 Mei 2013

Formasi Terbaik Top Eleven Be a Football Manager

Formasi Terbaik Top Eleven Be a Football Manager
ada beberapa formasi top eleven yang saya lihat dan umumnya mereka yang memakai formasi ini berada di peringkat 1 sampai 3 di klasmen, oleh karena itu saya coba berbagi tips formasi yang terbaik di football manager dan saya sudah membuktikannya walaupun tingkat manager saya masih level 2 dan besok baru naik ke lvl 3 tapi saya sudah membuktikannya dengan 2 kali juara satu yaitu ketika tingkat manager 1 dan tingkat manager 2 saya 2 kali dapat juara satu. mungkin ini bisa membantu anda menjuarai setiap liga setiap musimnya, Nah buat teman yang gemar sama game ini mungkin ini beberapa tips formasi terbaik dan rata juara dunia memakai formasi ini, berikut adalah bentuk2 formasinya : 


Tips : lakukan latihan setiap ada waktu kosong dari pertandingan, karena dengan melakukan latihan perkembangan pemain anda akan meningkat

Nah itulah Formasi terbaik Top eleven yang umumnya dipakai para juara di game tersebut tinggal anda berexperimen saja satu persatu yang mana yang cocok dengan posisi pemain anda, sekian artikel tentang
Formasi Terbaik Top Eleven Be a Football Manager semoga bermanfaat. baca juga artikel tentang Cara Bermain Top Eleven Be a Football Manager

Tidak ada komentar: