Kamis, 30 Mei 2013

Cara Menjual dan Menawar Pemain di Top Eleven Keteman Facebook

Cara Menjual dan Menawar Pemain di Top Eleven Keteman Facebook – Cara  Menjual dan Menawar  pemain di Top Eleven terbilang mudah dilakukan,  Menjual dan Menawar  pemain juga diperlukan untuk menambah kuat tim Top Eleven kamu. Hanya saja,  Menjual dan Menawar  pemain ini sulit dilakukan bila kamu tawar pemain dari tim Top Eleven yang bukan teman kamu sendiri, karena kemungkinan besar dia pasti menolaknya. Sebaiknya, kamu  Menjual dan Menawar pemain Top Eleven dari tim Top Eleven yang benar2 kepunyaan teman kamu sendiri (teman dekat/teman facebook). Yang pasti dalam negoisasi pemain ini kamu tidak perlu melakukan tahap lelang pemain, tidak perlubersaing dalam perebutan pemain, dan sudah ditentukan jumlah token dan uang yang harus dikeluarkan untuk membuat penawaran pemain Top Eleven yang akan kamu inginkan tersebut.

Menjual dan Menawar pemain dari tim Top Eleven yang nilai tim atau tingkat manajernya lebih tinggi dari tim Top Eleven kamu, karena hanya pemain yang berbintang 3 hingga berbintang 5 atau pemain yang mempunyailevel baik hingga istimewa yang dapat kamu buat penawaran.
Cara  Menjual dan Menawar  pemain di Top Eleven, kamu bisa ikuti langkah2 sebagai berikut :
  • Yang Pertama adalah Baca Bismillah 
  • langkah Kedua , buka aplikasi game Top Eleven kamu.
  • kemudian, liat profil tim Top Eleven kepunyaan teman kamu, liat skuad pasukan Top Elevennya danincar pemain yang ingin kamu buat penawaran untuknya. Incar pemain ini juga bisa dilakukan untuk tim yang bukan dari teman tim Top Eleven kamu. 

  • lalu, klik pemain Top Eleven yang kamu inginkan atau yang kamu ingin buat penawaran untuknya.
  • setelah itu kamu klik lagi buat penawaran yang ada di profil pemain tersebut. Dibutuhkan token dan uang untuk membuat penawaran, berapa jumlah token dan uang tergantung dari nilai level atau bintang dari pemain yang kamu incar tersebut, kamu juga bisa menambahkan jumlah token atau uang sesuai yang kamu inginkan, hal ini dilakukan untuk meyakinkan pemilik dari pemain yang kamu tawar untuk menjual pemainnya tersebut ke kamu.
 

 


  • Setelah kamu tawar maka otomatis akan ada pemberitahuan untuk tim Top Eleven yang sedang kamu tawar tersebut.
  • bila penawaran kamu ini diterima, maka pemain yang kamu tawar tersebut otomatis akan langsung masuk ke skuad tim Top Eleven kamu, tentu saja token dan uang kamu akan berkurang sesuai dengan jumlah penawaran yang sudah kamu buat.
 
 


  • dan bila penawaran kamu ini ditolak, maka jumlah token dan uang yang sudah kamu keluarkan untuk penawaran tersebut, otomatis akan kembali lagi.
Demikian beberapa informasi yang bisa  berikan ke kamu tentang cara  Menjual dan Menawar  pemain di Top Eleven. Semoga informasi ini bisa membuat tim Top Eleven kamu untuk menjadi lebih kuat dan selalu menang. Terima kasih atas kunjunganya...semoga bermanfaat.
 
 

 

Tidak ada komentar: