Jumat, 31 Mei 2013

Cara Mudah Mendapatkan Pemain Di Top Eleven

Cara Mudah Mendapatkan Pemain Di Top Eleven - Banyak cara untuk mendapatkan pemain di Top Eleven, baik dari membeli pemain melalui lelang pemainnegoisasi pemain dari teman Top Eleven kamu, dan kamu juga bisa menghasilkan pemain muda yang berbakat dari sekolah sepakbola yang telah kamu bangun di Top Eleven. Semakin banyak pemain Top Eleven kamu yang kuat atau berkualitas tinggi maka semakin mudah kamu untuk menang di pertandinganTop Eleven. Dan kali ini Xsa Game akan membahas cara mudah mendapatkan pemain di Top Eleven melalui lelang pemain.
Okee, ini lach cara mudah mendapatkan Pemain di Top Eleven :
1.  Buka aplikasi Top Eleven  be a Football Manager anda, usahakan mungkin pada pukul 11.00 WIB s/d 14.00 WIB or pukul 04.00 WIB s/d 07.00 WIB. Kenapa harus jam segini, dikarenakan di jam segini kebanyakan tu bule2 (pemain Top Eleven dari luar negeri) pada bo2. Dalam persaingan pembelian pemain, bule2 ni yang harus diwaspadai, kebanyakan mereka pada modal membeli token dengan akun paypal, dan juga karena negara mereka di jatah token gratis. Buat kalian yang pengen dapetin jatah token gratisseperti mereka, kalian bisa liat di Cara Pasti Mendapatkan Token Gratis di Top Eleven.
2.  Untuk membeli pemain, kamu harus klik tawar 1 (token) pada 2 detik terakhir pada masa waktu lelang. Sebelumnya kamu pantau dulu pemain yang akan kamu beli. Bila sudah ramai pembeli, sebaiknya urungkan niat kamu untuk membelinya, cari pemain yang belum benar2 ada pembelinya dalam waktulelang mau abis. Bila sudah ada pembeli yang ngetem duluan/ngklik tawar 1 (token), padahal waktu lelang habisnya masih lama, sebaiknya kamu lawan saja, karena belum tentu dia masih online.
3.  Setelah anda mngklik tawar 1 (token), tapi ternyata ada pemain lain juga yang masuk (ingin membeli juga), kamu harus liat terlebih dahulu profilnya, bila kualitas ratapemain dia masih standar2 aja untuklevel timnya, kamu lawan saja, karena dia juga pasti cuma punya token sedikit (kecuali dia rajin menabung token). Tapi bila kualitas ratapemain dia jauh lebih baik, diatas standar untuk levelnya (banyak pemain berbakatnya), lebih baik anda urungkan untuk meneruskan pertarungan dalam lelang pemain.
4.  Gak perlu banyak2 token, cukup 5 aja udah bisa ngdapetin pemain, terkadang klo lagi hoki cuma 1 or 2 token udah bisa ngdapetin pemain, tapi lebih banyak token lebih baik.
Yooo minna, ini lah cara mudah mendapatkan pemain di Top Eleven, kamu masih ragu2 untuk nglakuinnya, gak perlu ragu2 karena tim saya adalah buktinya !!!


Tidak ada komentar: