Rabu, 19 Februari 2014

Apa itu BI E-comerse


Sepertinya no-brainer ketika Anda melihat istilah Business Intelligence ( BI ) yang sangat penting untuk keberhasilan dalam e-commerce , bahkan jika Anda memiliki tidak tahu sama sekali apa artinya . Tentu saja, Anda bisa membedah kalimat cukup mudah , tapi ia meninggalkan Anda dengan sepasang samar bagian. Sederhananya , intelijen bisnis adalah informasi yang berguna untuk membuat keputusan penting dalam perusahaan Anda .Sebagian besar pusat intelijen bisnis di seluruh informasi mengenai baik pelanggan atau pesaing Anda . Namun, intelijen bisnis meluas ke semua bidang bisnis , asalkan informasi tersebut cukup signifikan untuk mempengaruhi keputusan Anda .

Peran Komputer dalam Business Intelligence untuk E-commerceMunculnya PC , Internet , e-commerce dan akhirnya , telah membawa sebuah revolusi dalam intelijen bisnis . Namun, juga telah terbukti menjadi pedang bermata dua . Volume semata-mata informasi yang kami dapat mengumpulkan sekarang adalah berlebihan untuk setiap tim manusia untuk bersaing dengan , benar menganalisis , dan memanfaatkan secara efektif Ada begitu banyak informasi yang menjadi tidak terkendali .Banyak informasi yang tersedia dengan biaya rendah atau lebih baik lagi , secara gratis . Saya kira kita semua tahu itu menuju kemari , tapi kami mungkin tidak mengantisipasi itu akan datang begitu cepat . Kita sekarang perlu komputer untuk menganalisis intelijen bisnis bagi kita .Untungnya , komputer bisa pergi lebih jauh dari analisis dasar belaka. Dengan sistem intelijen bisnis yang tepat , Anda dapat memiliki perangkat lunak memutuskan kapan untuk menyusun ulang saham pada waktu yang tepat sehingga Anda tidak akan kehabisan apa yang Anda butuhkan , berdasarkan analisis tren pemasaran musiman .SEO Bukan Business Intelligence untuk E -CommerceApa assails bisnis saat ini adalah informasi yang berlebihan . Apa yang lebih buruk adalah bahwa banyak yang terlibat dalam e-commerce mabuk dengan SEO . Mereka membesar-besarkan pentingnya SEO dan mengabaikan daging yang sebenarnya dari intelijen bisnis . Memang benar bahwa dalam SEO SEO kampanye intelijen bisnis Anda adalah penting . Namun dalam kegiatan usaha normal , SEO memainkan peran kecil dalam gambar e-commerce besar .Satu-satunya bisnis yang menghabiskan waktu mereka berpikir SEO dan berhasil adalah bisnis yang menawarkan jasa SEO . Anda harus mendapatkan hanya SEO masa lalu untuk mendapatkan bisnis dimulai .Pertanyaan Apa Business Intelligence Jawaban ?Untuk sepenuhnya menghargai pentingnya dan kekuatan intelijen bisnis , di sini adalah daftar pertanyaan yang membantu Anda jawaban . Setelah Anda pergi melalui daftar ini , Anda akan menyadari bahwa intelijen bisnis adalah kebutuhan mutlak untuk e-commerce .

    
Pertanyaan Iklan - Efektivitas Terkait : Apa sumber iklan menarik di atas gunung maksimum lalu lintas ? Iklan yang menghasilkan paling penjualan ? Apa iklan yang kreatif adalah mengkonversi terbaik ?

    
Pertanyaan navigasi Efektivitas terkait : elemen apa navigasi adalah orang-orang yang menggunakan paling ? Apa yang mereka menggunakan sedikit ? Apa yang menyebabkan pengunjung untuk pergi berputar-putar ? Apakah mereka mencapai halaman yang diinginkan setelah menggunakan kotak pencarian ?

    
Pertanyaan - Loyalty Terkait : Apa yang pelanggan membeli berulang-ulang ? Mana pelanggan ini berasal? Bagaimana mereka mencapai produk yang mereka inginkan ? Berapa banyak dari mereka menanggapi mailer dan bentuk lain dari komunikasi pemasaran ?

    
Marketing Plan Efektivitas Related Pertanyaan : Bagaimana harga sensitif pelanggan ? Afiliasi Apa yang mengirimkan lalu lintas yang terbaik ?

    
Pertanyaan SEO terkait : Frase unik Apa yang mengirimkan lalu lintas yang terbaik ? Strategi apa yang mengarah ke keberhasilan SEO terbesar?

    
Pertanyaan Pemasaran Sosial terkait : Apakah situs sosial mengirimkan lalu lintas ? Apa yang bekerja dalam upaya media sosial Anda , dan apa yang tidak ? Apakah Anda mampu menghasilkan laba atas investasi dari media sosial ?

    
Pay Per Click Pertanyaan Strategi Terkait: Apa kata kunci yang terbaik mengkonversi ? Apakah upaya optimasi PPC berbuah ?akhir KataSebagai profesional e-commerce , apakah Anda tidak ingin tahu jawaban atas pertanyaan-pertanyaan yang tercantum di atas ? Seluruh strategi Anda akan dibuat , divalidasi , dan diubah berdasarkan intelijen bisnis . Selama mereka terjangkau , Anda harus mendapatkan yang terbaik alat intelijen bisnis untuk bisnis e-commerce Anda .

Tidak ada komentar: