Kamis, 13 Juni 2013

Cara Mendapatkan Paket Istirahat di Top Eleven

Banyak cara untuk mendapatkan paket istirahat di Top Eleven, dan fungsi dari paket istirahat Top Eleven ini sendiri adalah untuk meningkatkan stamina atau kondisi fisik dari pemain2 Top Eleven kamu yang sedang kelelahan karena latihan maupun habis bertanding. Terkadang, faktor kelelahan pemain ini bisa menyebabkan tim Top Eleven kamu kalah dalam pertandingan atau pemain Top Eleven kamu bisa cidera. Jadi jangan terlalu memaksa pemain2 Top Eleven kamu untuk latihan secara keras, jangan karena demi hanya untuk mendapatkan poin skill, tim Top Eleven kamu malah kehilangan poin dalam klasemen liga, bahkan malah bisa jadi tersingkir dari turnament cup maupun champion. Setiap ingin melakukan latihan, diperlukan hitungan antara kondisi pemain saat itu juga dengan waktu perolehan kondisi 5% dan kapan jam tim Top Eleven kamu akan bertanding selanjutnya, upayakan semua pemain tetap fit atau kondisi minimal diatas 90% saat akan bertanding.
Untuk cara mendapatkan paket istirahat di Top Eleven, kamu bisa ikuti langkah2 dibawah ini :
- langkah awal, buka game facebook Top Eleven kamu. :)
- paket istirahat Top Eleven bisa didapatkan dari hadiah paket istirahat yang dikirim dari teman2 Top Eleven kamu. Dan sebelumnya kamu juga bisa mengirim terlebih dahulu paket istirahat ini ke teman2 Top Eleven kamu. Bila teman Top Eleven kamu mengirim balik hadiah ini, maka 1 paket istirahat akan langsung kamu dapatkan.
- untuk cara mengirim hadiah paket istirahat ke teman2 Top Eleven kamu bisa ikuti langkah2 berikut. Pertama, kamu klik menu toko klub yang ada di game Top Eleven, lalu klik paket hadiah yang ada di menu hadiah, ubah semua teman menjadi teman Top Eleven, centang teman Top Eleven yang akan kamu kirimin hadiah paket istirahat ini, dan kemudian kirim.

- untuk mendapatkan paket istirahat Top Eleven bisa juga dengan membangun lapangan besar yang ada di menu stadion Top Eleven kamu. Berapa banyak paket istirahat yang akan kamu dapatkan dari bangunan lapangan besar ini tergantung dari seberapa tinggi level atau tingkat lapangan besar yang sudah kamu bangun. Dan untuk membangun lapangan besar Top Eleven bisa kamu ikuti langkah2 berikut, kamu klik menu stadion, lalu klik lapangan besar, kemudian bangun atau tingkatkan lapangan besar ini ke level selanjutnya.



 - paket istirahat juga bisa didapatkan dengan membelinya. Untuk membelinya, kamu klik menu toko klub yang ada di game Top Eleven, kemudian klik paket kesehatan, dibutuhkan token untuk membeli paket istirahat ini. Seberapa banyak token yang dikeluarkan tergantung juga dari seberapa banyak paket istirahat yang ingin kamu beli.

- paket istirahat juga bisa didapatkan dengan cara mengganti pemain saat tim Top Eleven kamu sedang berlangsung. Tentu saja kamu diwajibkan menonton pertandingan live tim Top Eleven kamu yang sedang berlangsung. Saat kamu mengganti pemain, maka kamu akan mendapatkan paket istirahat.
- dan cara terakhir untuk mendapatkan paket istirahat di Top Eleven adalah dengan menonton video yang sudah disediakan oleh game Top Eleven ini sendiri. Video ini biasanya berupa iklan2 yang ada di Top Eleven, durasi video ini pun cuma sebentar kok, dan tidak ditentukan seberapa banyak paket istirahat yang akan kamu dapatkan dari menonton video ini.
Key gan, inilah informasi yang bisa XSA Game berikan ke kamu tentang cara mendapatkan paket istirahat di Top Eleven. Semoga informasi ini bermanfaat bagi kamu sehingga stamina atau kondisi fisik tim Top Eleven kamu selalu fit sehingga tim Top Eleven kamu selalu menang dalam setiap pertandingan yang ada di game facebook Top Eleven.

Tidak ada komentar: